Anvsoft SynciOS Data Recovery 2.0.7 + Cracked

Home » , » Anvsoft SynciOS Data Recovery 2.0.7 + Cracked
Cepat kembalikan data yang hilang dari iPhone Anda, dengan mengekstraksi informasi dari perangkat iOS Anda, dari iTunes atau dari iCloud, dengan program ini

SynciOS Data Recovery adalah aplikasi andal yang memungkinkan Anda mengembalikan data yang hilang dengan cepat dari iPhone. Ini dapat memulihkan data yang tidak sengaja terhapus atau rusak karena kerusakan perangkat, memformat, atau bahkan meningkatkan. Program ini juga memungkinkan Anda memulihkan data dari cadangan iTunes atau dari iCloud.

Langkah sederhana untuk pemulihan data

SynciOS Data Recovery menawarkan tiga metode untuk memulihkan data yang hilang: menghubungkan perangkat iOS ke komputer dan memindainya untuk file, mengekstraknya dari cadangan iTunes atau dari iCloud.

Program ini memungkinkan Anda untuk memulihkan informasi bahkan dari perangkat yang rusak dan cepat menyimpannya ke komputer Anda. Setelah Anda menghubungkan iPhone ke komputer, perangkat lunak dapat memindai dan mengekstrak informasi yang tersisa. Ini dapat menampilkan file yang dipulihkan, memungkinkan Anda untuk meninjau masing-masing sebelum menyimpan item yang diinginkan. Data diurutkan berdasarkan jenis: Foto & Video, Pesan & Log Panggilan dan Memo & Lainnya.

Pratinjau data sebelum mengembalikannya ke PC

SynciOS Data Recovery memungkinkan Anda untuk melihat gambar, video, kontak, pesan, lampiran pesan, riwayat panggilan, item WhatsApp atau lampiran. Catatan, kalender, pengingat, bookmark Safari, memo suara dan dokumen aplikasi juga dapat disimpan selama proses tersebut.

Selain itu, Anda dapat memulihkan data dari cadangan iTunes yang ada atau dari akun iCloud Anda. Baik cadangan dan akun harus dikonfigurasi sebelum Anda mencoba mengekstrak data dari mereka, yang berarti Anda hanya dapat memulihkan file yang ada.

Transfer file dan pemulihan

SynciOS Data Recovery dapat mendeteksi file yang baru-baru ini dihapus, serta item yang saat ini disimpan di perangkat iOS Anda. Ini mendukung iPhone, iPad dan iPod Touch, memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi yang tersimpan di dalamnya. Apakah perangkat rusak dan tidak dapat diakses atau jika Anda hanya ingin membongkar data pada PC, SynciOS Data Recovery adalah alat yang cocok.

PERSYARATAN SISTEM
  • RAM: 256 MB atau lebih
  • iTunes
  • iCloud (untuk pemulihan iCloud) 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Anvsoft SynciOS Data Recovery 2.0.7 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :