AnyMP4 Blu-ray Ripper 7.2.28 + Cracked

Home » , » AnyMP4 Blu-ray Ripper 7.2.28 + Cracked
Ubah Blu-ray Disk / Blu-ray Folder ke format video 2D dan 3D dan tambahkan beberapa efek, termasuk trim, crop dan watermark pada video Anda

Internet dipenuhi dengan semua jenis aplikasi dan program yang dapat Anda gunakan untuk mengelola file Anda. Salah satunya adalah AnyMP4 Blu-ray Ripper .

Ini adalah aplikasi yang rapi yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi Blu-ray Disk / Blu-ray Folder ke format video 2D dan 3D dan menambahkan beberapa efek, termasuk trim, crop dan watermark pada video Anda. Ini mendukung antarmuka grafis dan ramping /
Antarmuka pengguna yang bersih dan intuitif

Aplikasi ini tidak butuh waktu lama untuk dipasang dan tidak dilengkapi dengan pengaturan rumit yang harus Anda selesaikan sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Ini mendukung antarmuka grafis yang bersih dan intuitif dengan banyak alat yang bagus.

AnyMP4 Blu-ray Ripper adalah aplikasi rapi yang memungkinkan Anda mengonversi Blu-ray Disk / Blu-ray Folder ke format video 2D dan 3D dan menambahkan beberapa efek, termasuk trim, crop, dan watermark pada video Anda.

Jelajahi berbagai bagian

Sangat cocok untuk segala jenis DPI, terutama untuk pengguna tampilan layar besar. Dengan teknologi NVIDIA, CUDA dan AMD APP, ia mengeluarkan semua format video dengan codec H.264 dalam kecepatan konversi yang tinggi.

Menggunakan Blu-ray Copy Platinum ini untuk menyalin disk Blu-ray atau folder Blu-ray, Anda dapat memilih Mode Salinan seperti "Full Disc", "Main Movie", "Clone", "Write Data". Dengan perangkat lunak Blu-ray Copy Platinum ini, mulai membakar file Blu-ray dan backup dengan mudah tanpa kehilangan file.

Lebih banyak fitur dan alat

Hal ini memungkinkan Anda untuk menyalin Blu-ray Disk / Blu-ray Folder ke Format Video 2D High / Standard-Definition (HD / SD) dan bahkan format 3D untuk semua player portabel. Anda dapat mengekstrak audio dari Blu-ray dan mengkonversi ke MP3, M4A, AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, MP2, OGG, WAV, WMA, audio MKA.

Mendukung lima mode 3D: Anaglyph (red / cyan), Side By Side (Full), Side by Side (Setengah-Lebar), Top dan Bottom (Full), Top dan Bottom (Half-Height). All in one, AnyMP4 Blu-ray Ripper adalah aplikasi rapi yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi Blu-ray Disk / Blu-ray Folder ke format video 2D dan 3D dan menambahkan beberapa efek, termasuk trim, crop dan watermark pada video Anda.

features
  • Two 'view' options
  • Video preview
  • Graphics card acceleration
  • Multiple output profiles
PERSYARATAN SISTEM
  • 800MHz Intel atau AMD CPU atau di atasnya;
  • RAM 512MB atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : AnyMP4 Blu-ray Ripper 7.2.28 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :