AnyMP4 DVD Ripper 7.2.22 + Cracked

Home » , » AnyMP4 DVD Ripper 7.2.22 + Cracked
Rip atau konversi konten DVD video dengan aplikasi yang mudah digunakan dan fleksibel ini yang memungkinkan pengguna untuk mengganti nama dan menggabungkan file sumber

AnyMP4 DVD Ripper adalah konversi DVD komprehensif dan ripping suite yang dibuat untuk membantu pengguna dalam menyimpan konten dari film favorit mereka. Aplikasi ini memungkinkan membuat beberapa penyesuaian video dasar, seperti pemangkasan, pemotongan dan penambahan tanda air.

Cocok untuk siapa pun yang menyimpan klip di DVD

Aplikasi ini berguna bagi siapa saja yang menggunakan DVD sebagai media penyimpanan untuk video. Berbagai macam format output yang mungkin berarti hampir semua format multimedia dapat dikodekan. Penggemar film, khususnya, akan menemukan beberapa jenis file yang didukung sangat berguna!

Antarmukanya sangat intuitif dan efisien, karena tombol mengendalikan sebagian besar fungsi program. Menu juga tersedia, tetapi banyak tombol yang sesuai dengan semua fungsi inti untuk sebagian besar kebutuhan.

Mendukung format multimedia yang paling umum

Salah satu fitur hebat dari alat ini adalah dapat memuat beberapa bab hanya dengan satu klik. Ini bukan untuk mengatakan bahwa direktori DVD individu tidak dapat diproses, karena perangkat lunak dilengkapi dengan opsi "Load DVD folder".

Setelah dimuat, bab-bab pada disk dapat dicentang, untuk menghilangkan sinyal dari antrian konversi; item juga dapat digunakan untuk menggabungkan trek. Proses konversi yang sebenarnya cukup kuat, tidak hanya karena dapat memproses beberapa file pada satu waktu, tetapi juga karena format output banyak (termasuk yang umum, seperti AVI, MP4, MOV dan bahkan MP3 atau WAV).

Film sumber dapat dimodifikasi

Sebelum benar-benar menyandikan trek, pengguna dapat membuat beberapa penyesuaian video dasar. Ini termasuk pemangkasan video atau menyesuaikan kecerahan. Karena klip yang dimodifikasi dapat berbeda secara signifikan dari file sumber, opsi "Tambahkan watermark" ada (baik sebagai teks atau sebagai gambar kustom).

features
  • Rip DVD to video or audio formats (including popular video formats such as MP4, MOV, AVI and WMV)
  • Supports multiple portable devices
  • Edit the output videos (merge, trim, crop and watermark options are available)
PERSYARATAN SISTEM
  • 1.2GHz Intel atau AMD CPU
  • RAM 1G atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : AnyMP4 DVD Ripper 7.2.22 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :