GoldWave 6.36 (x64) + Cracked

Home » , , » GoldWave 6.36 (x64) + Cracked
Dikemas dengan fitur dasar dan kemajuan, aplikasi sederhana ini menyediakan pengguna dengan cara sederhana untuk mengedit dan meningkatkan file audio

GoldWave adalah perangkat lunak kecil namun kuat yang dirancang khusus untuk membantu dalam memproses file audio, menerapkan daftar efek dan memainkannya kembali untuk memastikan bahwa hasil akhirnya adalah apa yang Anda inginkan.

Pengaturan cepat

Instalasi berlangsung dalam langkah cepat, namun antarmuka pengguna dapat tampak luar biasa bagi sebagian orang, karena terdiri dari beberapa tombol, bilah menu yang komprehensif, dan panel untuk melihat bentuk gelombang dari item yang diunggah. pemula mungkin mengalami kesulitan dalam menavigasi, namun konten Bantuan yang ekstensif disediakan mungkin berguna.

Pratinjau visual dan beberapa efek bawaan

Jendela "Control" diapit oleh utilitas ini, yang memungkinkan Anda untuk melihat visual real-time dan kontrol perangkat suara. Anda dapat menampilkan suara selama pemutaran atau ketika sedang direkam. Penting untuk diingat bahwa Anda dapat membuka banyak file suara yang Anda inginkan, namun Anda dapat mengeditnya satu per satu.

Menu efek menawarkan akses cepat ke perintah seperti sensor (ganti seleksi dengan diam, nada, noise, clipboard), Doppler (secara dinamis mengubah pitch), dinamika (mendistorsi, memadatkan atau membatasi level output), gema, kompresor / expander, filter (misalnya penghapusan offset otomatis, equalizer, noise atau reduksi keheningan, halus), dan flanger.

Beberapa opsi lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan trek audio

Selain itu, Anda dapat menggunakan interpolasi (untuk memuluskan bentuk gelombang antara penanda awal dan akhir), membalikkan, mekanisasi, reverb, waktu warp, voice over, resample, dan lain-lain.

Di menu Tool, Anda dapat memilih Cue Points untuk menandai dan menggambarkan posisi tertentu dalam track audio, Effect Chain Editor (untuk membuat dan mengedit efek rantai), Evaluator Ekspresi, Penggabungan File (hanya untuk file audio), atau Speech Converter (mengkonversi teks untuk berbicara, dan berbicara audio ke teks).

Penilaian terakhir

Utilitas ini menggunakan jumlah memori sistem yang rendah, dan tidak macet . File Bantuan digambar dengan baik, waktu responsnya bagus, namun antarmuka dapat mengambil manfaat dari peningkatan.

Secara keseluruhan, GoldWave adalah editor audio yang hebat, dibundel dengan efek audio dasar dan canggih dan sudah pasti bernilai.

PERSYARATAN SISTEM
Berjalan pada:
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : GoldWave 6.36 (x64) + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz



.
Share this article :