Auto Mouse Click 87.1 + Cracked

Home » , » Auto Mouse Click 87.1 + Cracked
Mengotomatiskan klik mouse (misalnya klik kiri dan kanan, klik dua kali, klik tengah), dapatkan posisi kursor secara otomatis dan tunda

Auto Mouse Click adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengotomatisasi klik mouse sehingga Anda dapat menyingkirkan tindakan berulang.

Alat ini mengintegrasikan semua pengaturan konfigurasi dalam satu panel sehingga mungkin agak sulit untuk memahami cara kerjanya. Ini menawarkan dukungan video tutorial yang dapat Anda tonton untuk mempelajari cara mengatur parameter khusus.

Klik Mouse Otomatis memberi Anda kemungkinan untuk mengubah semua jenis tindakan, seperti klik kiri dan klik kanan, klik dua kali, klik-tengah, dan gerakan mouse, gulir ke atas atau ke bawah. Selain itu, Anda dapat menekan 'Enter' dan 'Tab,' ketik teks dalam komentar, ucapkan komentar, tampilkan desktop, luncurkan program, ambil screenshot, mainkan file WAV, dan kirim keystroke.

Terlebih lagi, Anda diizinkan untuk menentukan koordinat x dan y dari kursor mouse atau secara otomatis mendapatkannya dengan mengklik pada posisi target di desktop. Anda dapat menyimpan setiap profil konfigurasi ke file di komputer Anda sehingga Anda dapat mengimpor data dengan mudah .

Setiap tindakan dapat diedit dalam hal penundaan waktu (dalam milidetik), parameter berulang, dan komentar. Anda juga dapat menggunakan konverter waktu bawaan untuk mengubah detik, menit, dan jam menjadi milidetik atau sebaliknya.

Tes telah menunjukkan bahwa aplikasi melakukan tugas dengan cepat dan tanpa kesalahan. Sumber daya sistem minim sehingga kinerja keseluruhan komputer tidak terbebani.

Auto Mouse Click dilengkapi dengan beberapa fitur yang berguna untuk membantu Anda mengotomatisasi klik mouse Anda tetapi GUI tidak dapat digambarkan sebagai sangat intuitif sehingga Anda mungkin perlu menginvestasikan waktu ekstra untuk belajar tentang kemampuannya

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Auto Mouse Click
Auto Mouse Click 87.1 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :