EaseUS Partition Master 13.0 Technician WinPE Edition + Cracked

Home » , » EaseUS Partition Master 13.0 Technician WinPE Edition + Cracked
Buat partisi baru, hapus yang sudah ada atau gabungkan dua partisi dengan bantuan alat manajemen hard disk berfitur lengkap ini

Seperti namanya, EASEUS Partition Master adalah manajer partisi tingkat lanjut. Ini menyediakan metode sederhana dan mengkonfigurasi partisi serta mengelola ruang pada hard disk Anda jauh lebih efisien.

Antarmukanya bersih dan terorganisasi dengan baik, sehingga semua opsi ada dalam jangkauan Anda. Apakah Anda ingin mengubah ukuran, memindahkan, menyalin, menggabungkan, menjelajahi, memeriksa, mengonversi partisi atau mengubah labelnya, Anda dapat melakukan semua ini hanya dengan beberapa klik. selain itu, alat defragmentasi dirancang untuk mengkonsolidasikan file dan folder yang terfragmentasi dan menyimpannya di tempat yang berdekatan pada hard drive Anda.

Partition Master hadir dengan kemampuan mengubah ukuran volume dan memungkinkan Anda untuk mengelola partisi menggunakan WinPE atau bootable disk Linux.

Setelah mengubah ukuran atau memindahkan partisi, Anda tidak perlu me-restart komputer Anda, tetapi Anda disarankan untuk membuat cadangan data. Cukup set ukuran disk untuk partisi baru dan ikuti langkah-langkah wizard untuk membuatnya.

Ada juga 'Clone Disk Wizard' memungkinkan Anda untuk mentransfer semua data disk ke yang baru, Pilihan lainnya adalah dengan memigrasikan partisi Anda ke hard disk lain dengan bantuan 'Partition Copy Wizard'.

Jika Anda menginginkan lebih, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai solusi untuk memulihkan partisi yang hilang atau dihapus pada ruang hard disk yang tidak terisi, yang benar-benar berguna jika komputer Anda crash. Ini dapat dilakukan secara otomatis atau manual dan menawarkan Anda kontrol penuh atas proses pemulihan.

EASEUS adalah salah satu perangkat lunak manajemen disk dan EASEUS Partition Master berdiri sesuai dengan namanya. Ini adalah solusi komprehensif untuk mengelola, menyalin dan memulihkan partisi disk.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

EaseUS Partition Master
EaseUS Partition Master 13.0 Technician WinPE Edition + Cracked


mirror
EaseUS Partition Master 13.0 Technician WinPE Edition + Cracked 

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :