Raxco PerfectRegistry 2.0.0.3167 + Cracked

Home » , » Raxco PerfectRegistry 2.0.0.3167 + Cracked
Pindai dan perbaiki kesalahan registri, sesuaikan proses pemindaian, cadangkan data registri, kecualikan entri registri agar tidak dipindai, jadwalkan tugas pemindaian otomatis, dan defrag registri

PerfectRegistry adalah aplikasi perangkat lunak ringan yang tujuannya adalah untuk membantu Anda memperbaiki kesalahan registri yang tidak valid dan men-defrag registri.

GUI Intuitif

Anda disambut oleh lineup fitur yang bersih. Dasbor mengungkapkan informasi sekilas tentang tanggal pemindaian terakhir, jumlah kesalahan registri yang terdeteksi, serta tingkat kerusakan registri yang ditandai dengan warna berbeda (rendah, sedang atau tinggi).

Pindai registri Anda untuk kesalahan

PerfectRegistry secara otomatis memulai proses pemindaian saat Anda menjalankannya untuk pertama kalinya. Pada akhir tugas Anda dapat memeriksa rincian tentang jumlah total kesalahan yang teridentifikasi dan informasi terperinci tentang setiap kategori kesalahan, yaitu sistem (mis. Jalur aplikasi, font, file bantuan, file bersama), COM, dan ActiveX (ActiveX dan COM item , jenis file), pengguna (misalnya daftar riwayat, shortcut, suara), serta startup dan uninstall (mis. Start menu, tambah / hapus program) kesalahan.

Terlebih lagi, Anda dapat membuat aplikasi menghasilkan laporan menyeluruh dengan semua kesalahan dan mengekspor informasi langsung ke Notepad.

Defrag dan cadangkan item registri

PerfectRegistry memberi Anda kemungkinan untuk mengoptimalkan kinerja sistem Anda dengan mendefragmentasi registri. Pada akhir proses, Anda perlu me-restart komputer untuk menerapkan perubahan. Terlebih lagi, Anda juga dapat membuat cadangan data registri sehingga Anda dapat dengan cepat mengembalikannya jika Anda menghadapi kesalahan sistem.

Pengaturan konfigurasi

Anda dapat menyesuaikan proses pemindaian dengan memilih area yang ingin Anda proses (kesalahan sistem, COM dan ActiveX, pengguna, startup dan uninstall), mengecualikan entri registri yang sedang dipindai, menjadwalkan pemindaian otomatis untuk dilakukan setiap hari atau setiap minggu, serta saat mejalankan program di Windows startup dan mengaktifkan pemindaian registri.

Terakhir

Semua hal dipertimbangkan, PerfectRegistry mengesankan dengan desain intuitif dan tugas pembersihan sekali klik. Semua fiturnya bekerja bersama-sama untuk membantu Anda mencapai kinerja sistem yang lebih mulus. Sangat cocok untuk pemula dan profesional.

Features
  • Quicker System Speed.
  • Prevent System Crashes & Errors.
  • Backup and Restore.
  • Provides Safe PC Maintenance.
PERSYARATAN SISTEM
  • CPU: prosesor 800 MHz
  • RAM: 256 MB
  • HDD: ruang kosong 170 MB 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : 

Dailyuploads
Raxco PerfectRegistry 2.0.0.3167 + Cracked

Mirror Link
Raxco PerfectRegistry 2.0.0.3167 + Cracked
.
Share this article :