Remo Recover Windows 5.0.0.24 + Cracked

Home » , » Remo Recover Windows 5.0.0.24 + Cracked
Alat pemulihan file yang mudah digunakan yang memberikan Anda cara yang mudah dan efisien untuk mengembalikan dokumen penting kembali ke hard drive Anda

Remo Recover adalah alat pemulihan yang membantu Anda mendapatkan kembali hampir semua jenis file yang hilang karena sistem crash, kerusakan perangkat keras dan penghapusan tidak disengaja.

Pulihkan file dari drive lokal dan removable

Aplikasi ini menampilkan antarmuka minimalis yang membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk memilih jenis file recovery yang sesuai dan memulai proses pemindaian. Tergantung pada jenis file yang ingin Anda pulihkan, aplikasi menyediakan Anda dengan beberapa metode.

Anda dapat memilih untuk memulihkan file yang dihapus dan dokumen yang hilang dari media penyimpanan atau drive apa pun. Remo Recover menawarkan Anda sarana untuk memulihkan file dari partisi rusak serta dari drive yang telah sengaja atau tidak sengaja diformat. Jenis pemulihan yang paling sering digunakan adalah untuk file multimedia seperti foto, video, dan trek audio.

Mendukung berbagai jenis file sistem

Untuk memulai salah satu dari jenis yang disebutkan, pilih partisi atau drive untuk dipulihkan dan pemindaian dimulai. Setelah selesai, semua file yang dipulihkan disortir dan ditampilkan dalam daftar folder bersama dengan informasi tentang ukurannya. Untuk mengembalikannya ke hard drive Anda, Anda memilih yang Anda inginkan dan kemudian pilih folder output. Dalam beberapa kasus, memulihkan file ke lokasi awalnya dapat menjadi ide yang buruk jika drive masih rusak dan untuk solusi Anda dapat menyimpan file yang dipulihkan ke CD atau DVD.

Remo Recover dapat memulihkan file dari partisi yang diformat dalam FAT12, FAT32, NTFS, NTFS5 dan ExtFAT, serta dari RAID0, RAID1, dan RAID5. Untuk meningkatkan efisiensinya dalam kasus drive yang rusak, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan proses pindai menggunakan fitur 'Save Scan information' yang memungkinkan Anda menghemat waktu dengan tidak melakukan rescanning pada drive. Selain itu, Anda dapat membuat Gambar Disk untuk melewati sektor-sektor buruk dari sebuah disk.

Untuk merangkumnya

Kesimpulannya, Remo Recover adalah aplikasi praktis dan dapat diakses yang dapat membantu Anda memulihkan dokumen penting dengan cara yang sederhana.

Features
  • Recover files & Folders that are accidentally deleted or emptied from Recycle Bin
  • Restore files that are deleted / lost due to corruption caused by third party programs or due to software errors.
  • Retrieve files lost after improper shut down or ejection of flash memory card, USB pen drive, external HDD
  • Preview the files before restoration
PERSYARATAN SISTEM
  • Ruang disk kosong - 50 MB (untuk instalasi)
  • RAM - RAM 1 GB (Disarankan, RAM 2 GB)
  • Masuk ke sistem sebagai Administrator Sistem Lokal dan instal perangkat lunak 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : 

Dailyuploads
Remo Recover Windows 5.0.0.24 + Cracked

Mirror Link
Remo Recover Windows 5.0.0.24 + Cracked
.
Share this article :