R-Wipe & Clean 20.0 Build 2221 + Cracked

Home » , » R-Wipe & Clean 20.0 Build 2221 + Cracked
Aplikasi keamanan dengan banyak opsi untuk menghapus ruang yang tidak digunakan, file tidak berguna dan data penting, untuk menjaga privasi komputer Anda

R-Wipe & Clean adalah program keamanan yang memungkinkan Anda menghapus data sensitif dari komputer, untuk memastikan privasi Anda dan mencegah alat khusus memulihkannya (seperti Piriform's Recuva ).

Antarmuka didasarkan pada jendela biasa yang mudah dinavigasi. Dua mode tampilan (bar dan tree view) menyediakan akses cepat ke area sistem, seperti Internet Explorer , Firefox dan komponen Chrome (misalnya cookie, riwayat, jejak tambahan, riwayat unduhan, URL yang diketik).

Alat ini dapat menghapus ruang yang tidak terpakai pada disk yang dipilih serta data yang ditemukan di lokasi akun pengguna (misalnya, pelacakan kotak dialog, daftar jump, jejak registri, shortcut desktop yang tidak valid), akun bawaan (misalnya cache font WPF), informasi program (misalnya item menu Start yang disimpan), sistem (misalnya log diagnostik dan laporan masalah) dan jejak aplikasi (misalnya verifikasi tanda tangan file, bantuan HTML).

Anda dapat menjadwalkan beberapa tugas dan meminta R-Wipe & Clean untuk mematikan daya komputer secara otomatis saat penyelesaian, mengaktifkan pemblokir popup untuk Internet Explorer, mengganti nama file atau folder yang berjalan saat startup sistem, dan menyesuaikan daftar item untuk dihapus.

Sejauh pengaturan program berjalan, Anda dapat memilih algoritma untuk ruang dan file yang tidak digunakan (misalnya Peter Gutmann), mengaktifkan boss key, mengintegrasikan R-Wipe & Clean ke dalam menu konteks Explorer, mengaktifkan pencatatan aktivitas, beralih ke mode stealth, dan lebih banyak lagi.

Utilitas menjalankan tugas dengan cepat, menggunakan CPU dan memori yang rendah. Ini tidak mengganggu aktivitas pengguna atau menyebabkan masalah apa pun pada sistem operasi. sisi negatif dari program ini hanya terletak pada antarmuka yang sederhana dan tidak menarik. Dengan mempertimbangkan semua ulasan tsb, saya simpulankan bahwa R-Wipe & Clean adalah alat yang cukup andal untuk menghapus data dari komputer, yang dibutuhkan untuk pengguna yang serius.

features
  • Trace cleaning from Skype includes the Chat History, Call History, Stored Chat Properties, Received Files, Sent Files, Sent SMS Messages, and Unauthorized Contacts tabs, and others. Scheduler and Boss key also support Skype.
  • Full support for Mozilla Firefox 4.0. Improved cleaning for Cookies, History, Stored Text in Forms, Stored Passwords, Downloads.
  • Improved application handling in the Application Traces section.
  • Cleaning traces from Windows Live Messenger. Such event is added to the Scheduler.
  • Cleaning traces from AOL Instant Messenger. Such event is added to the Scheduler and Boss Key.
  • The Boss Key for emergency Web-browser closing.
  • Ultimate pop-up blocker.
  • Stealth mode.
  • Customizable system integration: Most wipe and delete operations can be performed directly from Windows.
  • Password protection.
PERSYARATAN SISTEM
  • Izin administratif untuk WinNT / 2000/2003 / XP / Vista diperlukan selama instalasi untuk menginstal ekstensi shell Windows Explorer R-Wipe & Clean
  • Internet Explorer 
 HOMEPAGE

Download Link


Dailyuploads
R-Wipe & Clean 20.0 Build 2221 + Cracked

Mirror

R-Wipe & Clean 20.0 Build 2221 + Cracked
.
Share this article :