Yamicsoft Windows 10 Manager 2.3.9 Multilingual Full Version

Home » , » Yamicsoft Windows 10 Manager 2.3.9 Multilingual Full Version
6ffe0253
Tweak, bersihkan dan optimalkan berbagai aspek sistem Windows 10 Anda dengan bantuan aplikasi kaya fitur dan efisien ini

Windows 10 Manager adalah solusi perangkat lunak yang sangat kompleks namun mudah dimengerti yang dibuat khusus untuk perangkat yang menjalankan Windows 10 sebagai sistem operasi, tujuan utamanya adalah membantu Anda mengoptimalkan operasinya, menghapus sampah dan meningkatkan kinerjanya.

GUI yang terstruktur dengan baik namun tidak sepenuhnya baru

Karena aplikasi ini dikembangkan oleh penulis Windows 8 Manager , Windows 7 Manager , WinXP Manager, dan Vista Manager , tidak mengherankan bahwa baik dalam hal tampilan dan dalam hal apa yang menyangkut fungsi yang dikemas agak mirip dengan pendahulunya.

Dengan demikian, Windows 10 Manager mengatur komponen utamanya di bawah tab tertentu, 'Informasi', 'Pengoptimal', 'Pembersih', 'Kustomisasi', 'Keamanan', 'Jaringan', dan 'Misc Utilities' untuk membantu Anda menemukan dan bekerja dengan cepat instrumen yang tepat yang Anda butuhkan.

Pelajari lebih lanjut tentang sistem Windows 10 Anda dan optimalkan operasinya

Dari bagian 'Informasi' dari program, Anda dapat dengan mudah membuat titik pemulihan, melihat rincian tambahan tentang komputer Anda, menampilkan dan mengelola proses yang sedang berjalan atau memecahkan berbagai masalah yang mungkin Anda alami pada PC Anda. Pada saat yang sama, Anda dapat melakukan operasi pembersihan, menghapus file sampah dan entri registri redundan hanya dengan beberapa keystroke.

Bergantian, di bagian 'Pengoptimal' Windows 10 Manager, Anda memiliki kemungkinan mempercepat sistem Anda dan dengan hati-hati memutuskan program mana yang harus disimpan atau dihapus dari antrian startup Anda. Dari lokasi yang sama, Anda dapat mengonfigurasi menu boot Anda, serta mengelola layanan atau driver, dalam beberapa langkah.

Lakukan fungsionalitas dan perubahan terkait estetika di komputer Anda

Sedangkan untuk instrumen 'Cleaner', aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menganalisis PC Anda dan mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan disk perangkat lunak, membiarkan Anda meng-uninstall alat yang tidak perlu, membersihkan sampah dan entri registri tidak sah. Merapikan desktop Anda dan menemukan file duplikat untuk menghapusnya adalah fitur berguna lain yang dapat Anda gunakan. Anda bahkan dapat membersihkan folder 'WinSxS' Anda untuk mengurangi ukurannya.

Komponen yang mungkin dihargai adalah 'Kustomisasi'. Dengan bantuannya, Anda hampir dapat sepenuhnya memutuskan bagaimana sistem Anda terlihat, mulai dari taskbar dan menu konteks ke 'Pengaturan UI Modern', menawarkan Anda kemampuan untuk men-tweak aplikasi yang diunduh di toko.

Tingkatkan tingkat perlindungan Anda atau kelola preferensi konfigurasi jaringan

Dari bagian 'Keamanan' Windows 10 Manager, Anda dapat meningkatkan pengaturan tertentu untuk meningkatkan tingkat perlindungan Anda, membatasi akses ke drive atau program tertentu, mengamankan dokumen dan direktori sensitif, atau bahkan mengunci fungsi tertentu. Pada saat yang sama, Anda dapat memulihkan item yang tidak sengaja Anda hapus atau format.

Komponen 'Jaringan' dari utilitas memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan koneksi Internet Anda, beralih di antara berbagai IP, baik itu dari jaringan kabel atau nirkabel. Demikian pula, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan Internet Explorer atau mengedit file 'Tuan rumah' dalam upaya untuk mendapatkan kecepatan penelusuran yang lebih baik.

Alat tweaker kaya fitur untuk penggemar Windows 10 yang berpengalaman

Untuk membungkusnya, Windows 10 Manager adalah aplikasi yang sangat kompleks yang bertujuan untuk membantu Anda dalam menyesuaikan cara sistem Anda terlihat, terasa, dan berperilaku. Ini dapat membantu Anda meningkatkan kecepatannya secara keseluruhan, meningkatkan pertahanannya, dan membuatnya lebih sesuai secara visual untuk kebutuhan Anda.

Namun, banyak alat, fungsi, dan fitur yang tampak luar biasa pada pandangan pertama, yang dapat mengurangi pengalaman orang-orang yang bekerja dengannya, karena takut akan masuk ke kepala mereka.

PERSYARATAN SISTEM
  • Ruang disk 50MB
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :  


Dailyuploads
Yamicsoft Windows 10 Manager 2.3.9 Multilingual Full Version

Mirror Link
Yamicsoft Windows 10 Manager 2.3.9 Multilingual Full Version
.
Share this article :