Aiseesoft MP4 Video Converter 9.2.22 + Cracked

Home » , , » Aiseesoft MP4 Video Converter 9.2.22 + Cracked
Konversikan banyak file secara bersamaan ke format yang sama, kurangi ukurannya menggunakan fungsi trim dan tambahkan teks atau gambar ke video

Aiseesoft MP4 Video Converter adalah perangkat lunak yang mudah digunakan yang ditujukan untuk memungkinkan pengguna dengan mudah menyandikan video mereka dalam format file MP4, yang membuatnya cocok untuk pemutaran pada sejumlah besar perangkat.

Mendukung berbagai format video

Aplikasi ini mencakup dukungan untuk berbagai format video sebagai file sumber, termasuk yang populer, seperti AVI, FLV, MPEG, MOV, WMV, dan TS. Program ini memungkinkan pengguna tidak hanya untuk mengkonversi ini ke format video baru, tetapi juga untuk mengekstrak aliran audio dari mereka dan menyimpannya ke file terpisah.

Dengan bantuan program ini, pengguna dapat memodifikasi dan menyandikan ulang video MP4, dan mereka juga dapat mengkonversi klip ke berbagai format lainnya. Meskipun disebut MP4 Video Converter, alat ini dapat berfungsi sebagai utilitas konversi video umum.

Konversikan banyak file sekaligus

Pengguna dapat mengkonversi video dalam batch hanya dengan menambahkannya ke antrian konversi, memilih opsi encoding yang diinginkan, dan mengklik tombol "Convert".

Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengubah setiap film ke format yang berbeda atau menerapkan opsi konversi yang sama untuk semuanya. Selain itu, bahkan ketika memilih format yang sama untuk semua video, pengguna dapat mengubah pengaturan default untuk masing-masing dan setiap klip.

Terapkan efek ke video

Selain dapat mengonversi video ke format baru, aplikasi ini memberi pengguna kemungkinan untuk mempersonalisasi klip tersebut sehingga memastikan bahwa mereka memberikan pengalaman yang diinginkan. Dengan demikian, pengguna dapat memodifikasi kecerahan dan kontras klip mereka, dan mereka juga dapat memangkas dan memotongnya.

Alat ini memungkinkan pengguna untuk melindungi video mereka dari penggunaan yang tidak sah dengan menambahkan tanda air ke mereka dan menawarkan dukungan untuk watermark teks dan video.

Konverter yang kuat

Secara keseluruhan, Aiseesoft MP4 Video Converter adalah program cepat yang mudah digunakan untuk mengkonversi video ke MP4 dan format lainnya. Ini termasuk dukungan untuk encoding video dalam batch, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan file sebelum konversi, dan menggunakan beberapa sumber daya sistem.

PERSYARATAN SISTEM
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
  • RAM 1G atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Aiseesoft MP4 Video Converter 9.2.22 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :