Aiseesoft MTS Converter 9.2.22 + Cracked

Home » , , » Aiseesoft MTS Converter 9.2.22 + Cracked
Utilitas perangkat lunak serbaguna dan mudah digunakan yang dirancang untuk membantu Anda mengkonversi video ke beberapa format yang berbeda, dengan kualitas output yang baik

Di zaman di mana sebagian besar perangkat seluler dilengkapi dengan kamera yang mampu melakukan deteksi wajah dan mengambil gambar atau klip yang luar biasa, sulit untuk menahan godaan untuk mencobanya sendiri. Tak lama setelah itu muncul keinginan untuk pasca-pemrosesan, tugas yang sangat ditingkatkan oleh aplikasi seperti Aiseesoft MTS Converter , yang lebih dari apa yang disarankan.

Desain intuitif dan dukungan file yang rapi

Beberapa detik dan Anda dengan cepat menyadari banyak usaha diletakkan baik dalam desain visual dan teknis. Dilengkapi dengan dua tema berbeda, antarmukanya modern dan penuh kepribadian, dengan elemen-elemen ditampilkan secara cerdas dan dipadukan. Video yang Anda tambahkan akan terdaftar, dengan opsi cepat untuk mengedit, dengan kemungkinan untuk melihat konten dan menjalankan proses konversi.

Salah satu hal mencolok pertama terjadi saat menambahkan file. Dengan kata lain, daftar format yang didukung menakjubkan, dengan format seperti TS, TRP, MPG, VOB, MP4, M4P, WMV, 3GP, MKV, AVI, MOV, AAC, MP3, WAV dan banyak lagi yang Anda inginkan, baik untuk impor dan ekspor.

Konversikan ke 3D dan pangkas video

Ini menjadikannya konverter yang hebat, tetapi ini adalah aplikasi yang bagus secara keseluruhan. Fitur mencolok kedua adalah banyaknya opsi pengeditan yang dapat dikelola sebelum konversi. Memilih klip dan menekan tombol "Edit" akan memunculkan jendela baru, dengan beberapa tab untuk 3D, memotong, efek, tanda air dan audio.

Dengan demikian, Anda dapat mengubah semua jenis video menjadi 3D, dengan metode yang berbeda seperti Anaglyph dengan berbagai konfigurasi, atau beberapa jenis layar terpisah. Umpan balik memungkinkan Anda melihat setiap perubahan kecil dan ini sangat berguna, bahkan saat memotong, apakah itu preset yang berbeda atau secara manual menyesuaikan kotak layar.

Gabungkan video dan konfigurasikan kualitas hasil

Efek, dengan beberapa slider terkait dengan manajemen warna seperti kecerahan, kontras, saturasi dan warna. Akan sangat menyenangkan untuk melihat setidaknya beberapa lapisan khusus yang berbeda seperti blur, pixelate atau yang lain.

Namun, Anda dapat menggunakan berbagai jenis tanda air dalam bentuk teks atau gambar untuk mempersonalisasikan gambar bergerak. Ada juga kemungkinan untuk menangani volume, tetapi hanya volumenya, yang dapat Anda tingkatkan hingga 200 persen.

Dengan perubahan yang diterapkan, Anda dapat melihat pekerjaan Anda dan mengambil foto di sepanjang jalan. Beberapa video dapat digabung menjadi satu dalam format seperti yang disebutkan di atas. Namun, manfaat ekspor dari sedikit lebih banyak fleksibilitas dari pengaturan kualitas menyeluruh seperti encoder, resolusi, frame dan bit rate, baik untuk lapisan audio dan video.

features
  • Adopt AMD APP and NVIDIA-CUDA GPU Processing acceleration technology to speed up the video converting process
  • More user-friendly graphical interface
  • Support 5.1 channel audio
  • Improve the "Merge" feature
  • Support DE, CUE and WebM file
  • Support outputting video without audio track
  • Optional Aspect Ratio Settings & Zoom Mode
  • Support adjusting output file volume
PERSYARATAN SISTEM
  • CPU: 800MHz Intel atau AMD atau lebih tinggi;
  • RAM: 512 MB atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Aiseesoft MTS Converter 9.2.22 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :