Aiseesoft Video Converter 9.2.20 + Ultimate 9.2.58 Multilingual + Cracked

Home » , , » Aiseesoft Video Converter 9.2.20 + Ultimate 9.2.58 Multilingual + Cracked
Aplikasi yang memberi pengguna kemungkinan untuk dengan mudah mengonversi video ke dan dari berbagai format, serta mengonversi DVD buatan sendiri

Aiseesoft Video Converter Ultimate adalah perangkat lunak yang dirancang untuk memberikan pengguna dengan kemungkinan untuk dengan mudah mengkonversi berbagai file video ke dalam format file yang mereka butuhkan.

Antarmuka intuitif

Program ini hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan dan mudah, memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan mengkonversi file video hanya dengan beberapa klik mouse. Dengan demikian, aplikasi ini cocok untuk semua jenis pengguna termasuk mereka yang tidak memiliki keterampilan komputer canggih. 
 
Dengan bantuan utilitas ini, pengguna dapat mencari video di hard drive mereka untuk mengubahnya menjadi format yang berbeda, tetapi mereka juga dapat memuat cakram DVD atau gambar ISO untuk mengonversinya.

Satu set alat pengeditan yang komprehensif

Perangkat lunak ini dilengkapi dengan seperangkat alat pengeditan video yang dikemas di dalamnya, memungkinkan pengguna melakukan lebih dari sekadar mengonversi video ke format baru. Dengan demikian, ini juga memberi mereka kemungkinan untuk memotong dan menggabungkan klip, serta untuk mengubahnya dari video 2D ke 3D.
 
Program ini dapat digunakan untuk menerapkan berbagai efek pada video yang ada, sehingga pengguna dapat datang dengan klip yang benar-benar dipersonalisasi. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan kecerahan dan kontras video, serta untuk menerapkan watermark pada klip mereka.
 
Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dapat memodifikasi pengaturan video dan audio dari sebuah klip, hanya dengan beberapa klik mouse. Mereka dapat mengubah frame rate dari klip, bersama dengan rasio aspek, bitrate video dan audio, dan tingkat sampel audio.

Alat konversi yang cepat dan andal

Selama pengujian kami, kami melihat bahwa utilitas dapat memberikan kinerja cepat tanpa memerlukan sejumlah besar sumber daya sistem untuk itu. Namun, memang butuh waktu ketika datang ke konversi video panjang.
 
Secara keseluruhan, Aiseesoft Video Converter Ultimate adalah aplikasi intuitif yang mudah digunakan yang menyediakan pengguna dengan kemampuan konversi video serba guna dan yang tidak memerlukan kemampuan komputer tingkat lanjut untuk dioperasikan.

features
  • Download online videos to your computer for playback and conversion
  • Convert video to HD/3D video files
  • Convert homemade DVD to 2D/3D video formats
  • Offer default settings for popular devices
PERSYARATAN SISTEM
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
  • RAM 1GB atau lebih.
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :  


Aiseesoft Video Converter
Aiseesoft HD Video Converter 9.2.20 + Cracked

 Aiseesoft Video Converter Ultimate
Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.2.58 + Cracked ||| Mirror

Portable
Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.2.58 + Cracked

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :