AoaoPhoto Video to GIF Converter 4.3 + Cracked

Home » , , » AoaoPhoto Video to GIF Converter 4.3 + Cracked
Mengekstrak bingkai dari berbagai video (misalnya AVI, MPEG, WMV) dan mengekspornya ke file GIF animasi atau statis, JPG, BMP, TGA, TIF atau format file lain

Aoao Video to GIF Converter adalah aplikasi perangkat lunak khusus dalam mengekstraksi bingkai dari video dan menyimpannya ke GIF animasi atau format gambar lainnya.

Built-in player dan format file yang didukung

Klip dapat ditambahkan dengan menggunakan tombol browse built-in, sehingga Anda tidak perlu mengandalkan dukungan drag-dan-drop. Ia bekerja dengan format file berikut: AVI, MPEG, WMV, ASF, VOB, RM, dan lainnya.

Alat ini menawarkan dukungan untuk pemutar bawaan yang memungkinkan Anda memutar, menjeda, atau menghentikan pilihan video, melewati ke bingkai sebelumnya atau sesudahnya, serta mencari posisi aliran video.

Selain itu, Anda dapat melihat informasi tentang setiap video, seperti durasi, ukuran, aspek, dan total frame yang terdeteksi, dan mengambil screenshot dengan bingkai yang diinginkan yang disimpan ke JPG, PNG, ICO, PSD, DCX, BMP, PCX , atau format file lainnya.

Mengekstraksi bingkai

Aoao Video to GIF Converter memberi Anda kemungkinan untuk secara manual memilih interval video yang berisi frame yang ingin Anda ekstrak menggunakan slider built-in. Selain itu, Anda dapat memasukkan titik awal dan akhir, memilih ukuran output, dan menerapkan berbagai efek khusus, seperti hitam dan putih, grayscale, blur, sharpen, noise, dan lainnya.

Alat ini memungkinkan Anda melihat frame yang diekstraksi, menambah atau mengurangi satu atau sepuluh bingkai, mengubah kecepatan, dan membuat data ekspor ke lokasi yang sama tempat video disimpan atau menentukan direktori yang ditentukan pengguna. Ketika datang ke opsi konversi, Anda dapat mengekspor frame ke file GIF animasi atau statis, JPG, BMP, TGA, TIF, PCX, atau format file lainnya.

Intinya

Untuk menyimpulkan semuanya, Aoao Video to GIF Converter terbukti menjadi aplikasi andal yang dilengkapi dengan serangkaian fitur berguna untuk membantu Anda mengekstrak bingkai dan mengontrol waktu, ukuran, dan frekuensi gambar.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Aoao Video to GIF Converter
AoaoPhoto Video to GIF Converter 4.3 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :