AoaoPhoto Video to Picture Converter 4.3 + Cracked

Home » , , » AoaoPhoto Video to Picture Converter 4.3 + Cracked
Video to Picture Converter adalah aplikasi Windows ringan yang tujuannya adalah untuk membantu Anda mengekstraksi frame dari video dan mengekspornya ke file gambar di drive Anda.

Terlihat sederhana

Anda disambut oleh tata letak yang bersih dan intuitif yang memungkinkan Anda untuk menambahkan klip menggunakan tombol browse bawaan (dukungan drag-and-drop tidak ada dalam daftar fitur).

Panduan bantuan tidak termasuk dalam paket tetapi parameter khusus terlihat intuitif sehingga Anda dapat mengonfigurasikannya sendiri.

Pemutar video built-in

Anda diizinkan untuk melihat klip langsung di panel utama berkat pemutar video terintegrasi. Player dilengkapi dengan kontrol pemutaran dasar untuk membantu Anda memainkan, menjeda, atau menghentikan pilihan saat ini, dan mencari posisi di aliran video.

Tangkap bingkai

Video to Picture Converter memberi Anda kemungkinan untuk mengekspor frame ke format file JPG atau BMP, melakukan konversi menggunakan mode cepat, serta menghentikan proses konversi secara manual alih-alih mengganggu setelah 200 frame.

Terlebih lagi, Anda dapat membuat aplikasi mengkonversi frame dari posisi saat ini. Ini secara otomatis preview dari setiap frame, menunjukkan jumlah total frame yang terdeteksi, dan memungkinkan Anda menghentikan proses.

Pada sisi negatifnya, utilitas tidak menawarkan dukungan untuk mode tampilan bingkai demi bingkai sehingga Anda tidak dapat dengan cepat menangkap gambar yang diinginkan. namun Ini sangat berguna untuk mengekstrak file foto massal dari klip.

Pengujian telah menunjukkan bahwa Video ke Picture Converter menjalankan tugas dengan cepat dan tanpa kesalahan. Itu tidak menghabiskan banyak CPU dan sumber daya memori sehingga kinerja komputer secara keseluruhan tidak terpengaruh.

Intinya

Semua hal dipertimbangkan, Video to Picture Converter menyediakan solusi perangkat lunak sederhana untuk membantu Anda mengekstrak banyak frame dari film, dan dapat dikonfigurasi oleh pemula dan para profesional.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Video to Picture Converter
AoaoPhoto Video to Picture Converter 4.3 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :