Snooper Professional 3.1.0 + Cracked

Home » , , » Snooper Professional 3.1.0 + Cracked
Snooper Professional adalah alat perekam audio andal yang dapat Anda atur untuk mulai menangkap suara secara otomatis. Alat ini dapat mulai merekam setiap kali mendeteksi suara di atas ambang volume tertentu atau sesuai dengan yang Anda konfigurasikan. Ini juga dilengkapi dengan penjadwal rekaman.

Program suara atau suara diaktifkan

Snooper Professional dapat berjalan di latar belakang dan mulai merekam secara diam-diam setiap kali mendeteksi suara yang Anda tetapkan. Alat ini juga dapat berjalan sebagai layanan Windows dan merekam file audio yang dienkripsi menggunakan metode encoding PGP atau EFS.

Program ini dapat secara otomatis memulai perekaman suara melebihi ambang desibel yang ditentukan, pada saat dikte. Anda dapat dengan mudah memilih opsi yang sesuai dengan preferensi Anda dan membiarkan program memindai suara.

Rekam dan simpan file audio

File-file tersebut disimpan di komputer Anda dalam format MP3 atau WAV, dengan pengaturan tambahan yang Anda buat. Misalnya, tunggu beberapa detik atau jangan menyimpan file pendek dari beberapa detik.

Selain itu, Anda dapat membuat beberapa jadwal perekam suara, Anda dapat menggunakan tombol pintas untuk mengaktifkan / menonaktifkan mode perekaman stealth atau memulai / menghentikan / menghentikan rekaman sesuai permintaan.

Fungsi tambahan yang bermanfaat

Snooper Professional menyediakan editor audio andal yang memungkinkan Anda untuk memangkas file yang Anda muat atau menganalisis gelombang. Anda juga dapat menggunakan penganalisis frekuensi daftar semua file yang disimpan.

Unggah file

Snooper Professional memungkinkan Anda untuk tidak hanya menyimpan file audio secara lokal tetapi juga mengunggahnya ke lokasi FTP. Opsi tambahan adalah dukungan SSL atau antrian upload. Aplikasi ini juga dilengkapi alat filter DSP yang memungkinkan Anda mengatur derau, level AGC / Gain, dan memilih filter pra-rekaman yang aktif.

PERSYARATAN SISTEM
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Snooper Professional
Snooper Professional 3.1.0 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :