Top Password Lock My Folders 1.90 + Cracked

Home » , » Top Password Lock My Folders 1.90 + Cracked
Lock dan enkripsi file penting atau rahasia Anda, dalam folder terlindungi yang hanya dapat Anda akses, melalui program yang andal ini

Lock My Folders adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengenkripsi folder di komputer atau di USB flash drive. Program ini adalah alat keamanan yang cocok bagi mereka yang ingin melindungi file penting. Ini memungkinkan Anda untuk membuat folder yang dilindungi untuk menyalin dokumen pribadi.

Buat folder terenkripsi

Lock My Folders memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola folder yang dilindungi yang tidak dapat diakses dari Windows Explorer atau program serupa, sampai kunci di buka. Aplikasi berfungsi seperti papan kontrol di mana semua folder yang dilindungi ditampilkan. Anda dapat dengan mudah mengaktifkan kunci folder atau menonaktifkannya setiap kali Anda perlu mengakses file yang ada di dalamnya.

Mirip dengan folder apa pun di komputer Anda, brankas yang dibuat dengan fitur Lock My Folder tidak membatasi tentang jenis atau ukuran file. Anda dapat menambahkan file apa saja ke folder, lalu menerapkan enkripsi dari antarmuka Lock My Folders.

Lapisan perlindungan ganda

Tidak hanya dilindungi terhadap akses, tetapi juga dilindungi agar tidak dikunci. Lock My Folders meminta Anda untuk membuat kata sandi utama saat pertama kali Anda menggunakan program. Anda dapat mengubah keyphrase kapan saja, dari jendela Pengaturan. Penting bagi Anda untuk mengingat kata sandi ini, karena Anda tidak dapat memulihkannya dari program lain.

Folder dilindungi dengan enkripsi AES dan tidak dapat dibuka kecuali dibuka terlebih dahulu. Inilah sebabnya mengapa salah menempatkan kata sandi ke antarmuka Lock My Folders 'dapat menyebabkan Anda kehilangan akses ke setiap folder terenkripsi.

Enkripsi cepat dan aman

Lock My Folders memungkinkan Anda untuk menerapkan proteksi ke folder Anda dengan cepat dan mudah. Anda hanya perlu membuat direktori menggunakan fungsi yang ditunjuk program. Kemudian Anda dapat menambahkan file yang ingin Anda lindungi ke vault, melalui Windows Explorer dan mengunci folder. Anda dapat dengan mudah mengelola beberapa direktori tersebut.

PERSYARATAN SISTEM
  • Setidaknya RAM fisik 512M
  • 10 MB atau lebih banyak ruang hard disk 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Top Password Lock My Folders 1.90 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :