Top Password Protect My Folders 1.90 + Cracked

Home » , » Top Password Protect My Folders 1.90 + Cracked
Buat folder Anda tidak terlihat dan blokir akses ke konten dengan bantuan solusi perangkat lunak yang mudah digunakan dan intuitif ini

Protect My Folders adalah solusi perangkat lunak yang mudah digunakan yang dapat membantu pengguna membuat folder dan isinya tidak dapat diakses atau tidak terlihat.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan atau dikonfigurasi dan memiliki antarmuka yang rapi dan intuitif.

Mudah dipasang dan digunakan

Menginstal aplikasi adalah proses yang sangat sederhana dan mudah. Pengguna cukup menjalankan penginstal dan membiarkannya berjalan.

Setelah instalasi selesai, aplikasi akan meminta pengguna untuk memasukkan kata sandi. Menjaga keamanan kata sandi ini penting, karena folder tidak dapat dibuka dan aplikasi tidak dapat di-uninstall tanpa itu.

Setelah langkah ini selesai, pengguna akan bertemu dengan jendela utama aplikasi. Ini fitur daftar folder atau file yang dikunci dan empat tombol yang menyediakan akses ke fungsi utama aplikasi.

Untuk mengunci folder atau file, cukup tarik dan lepaskan mereka ke jendela utama aplikasi. Pengguna kemudian dapat memilih item dari daftar dan mengklik Kunci atau Buka Kunci untuk melakukan tindakan ini masing-masing. File atau folder juga dapat ditambahkan dengan menavigasi ke alamat atau lokasi mereka, tetapi ini terasa jauh lebih rumit daripada metode sebelumnya.

Hasil penguncian folder adalah bahwa, tergantung pada pengaturan program, folder yang bersangkutan akan menjadi tidak terlihat atau tidak dapat diakses oleh pengguna mana pun.

Aplikasi yang mudah dikonfigurasi

Perangkat lunak ini memiliki sejumlah kecil pengaturan, tetapi ini tidak menghambat fungsinya. Yang mengejutkan, mereka dapat diakses dengan mengklik tombol Pengaturan dari jendela utama aplikasi.

Tab Umum berisi pengaturan yang terkait dengan bagaimana aplikasi melindungi file seseorang. Pengguna dapat beralih antara tiga mode perlindungan. Ini adalah hide, tidak ada akses dan hanya bisa dibaca. Hanya baca dan tidak ada akses yang tidak dapat dipilih pada saat yang bersamaan.

PERSYARATAN SISTEM
  • Setidaknya RAM fisik 512M
  • 10 MB atau lebih banyak ruang hard disk 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Top Password Protect My Folders 1.90 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz

 
.
Share this article :