TweakBit PCSpeedUp 1.8.2.41 + Cracked

Home » , » TweakBit PCSpeedUp 1.8.2.41 + Cracked
Percepat komputer Anda dan sesuaikan berbagai pengaturan dengan bantuan solusi perangkat lunak yang efisien dan sangat mudah digunakan ini

Setelah beberapa saat, komputer mulai berjalan lebih lambat dari biasanya, karena berbagai aplikasi yang dipasang. PC Speed ​​Up adalah program kecil yang dirancang untuk membantu Anda mengatasi masalah semacam ini.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan tata letak yang bersih, yang membuatnya mudah untuk ditangani.

Seperti disebutkan, aplikasi dapat digunakan untuk mengoptimalkan komputer. Sebelum memindai masalah apa pun, aplikasi ini menampilkan grafik untuk penggunaan CPU, Memori, dan Jaringan.

Untuk memperbaiki komputer, program akan memindai sistem. Anda dapat memutuskan area mana yang harus diperiksa dan mana yang tidak. Ada beberapa pilihan untuk dipilih, seperti "Startup sistem", "Disk Fragmentasi", "Aplikasi latar belakang", "Pengaturan Sistem dan Jaringan", "Layanan yang tidak diperlukan", dan "File Sampah".

Dalam beberapa menit, aplikasi menyediakan daftar masalah yang terdeteksi untuk setiap kategori. Tergantung pada jumlah masalah, aplikasi ini menampilkan pita warna yang berbeda. Program ini dapat memperbaiki semua hanya dalam beberapa menit.

Setelah seluruh proses selesai, kinerja jaringan dan hard disk secara keseluruhan akan meningkat secara signifikan.

Intinya adalah bahwa PC Speed ​​Up adalah aplikasi bagus yang pasti akan sangat berguna untuk semua pengguna komputer. Individu yang tidak berpengalaman mudah ditangani, berkat kesederhanaannya secara keseluruhan.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

TweakBit PCSpeedUp
TweakBit PCSpeedUp 1.8.2.41 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :