XWidget Pro 1.9.22 + Cracked

Home » , » XWidget Pro 1.9.22 + Cracked
Platform desktop yang powerful yang menyediakan akses ke banyak widget bermanfaat dan bahkan memungkinkan Anda membuat sendiri

XWidget menyediakan Anda dengan mesin widget serta pilihan out-of-the-box untuk Anda nikmati. Aplikasi ini mengemas widget cuaca yang berguna seperti uptime, sistem, pencarian, RSS, catatan, Internet atau album foto.

Perangkat lunak khusus ini dapat memudahkan Anda dengan mengirimkan informasi yang Anda butuhkan secara real time. Hal ini juga dapat dikonfigurasi sedemikian rupa.

Pada mulaannya, XWidget membuka widget cuaca yang disetel ke kota Guangzhou di Tiongkok, jadi mungkin ide yang bagus untuk mengonfigurasi widget ini untuk pertama kalinya. Layanan yang digunakan komponen ini adalah AccuWeather yang terkenal, sehingga Anda dapat mengharapkannya untuk memberikan ramalan yang cukup otentik. Seperti kebanyakan program cuaca, yang satu ini juga dilengkapi dengan saklar Celcius / Fahrenheit.

Widget kedua dimulai saat mejalankan untuk pertama kalinya adalah jam. Desainnya cukup bagus, meskipun pilihan yang tersedia dalam galeri di web beragam. Widget ketiga dan terakhir dimuat pada permulaan pertama adalah album foto.

Salah satu kelebihan XWidget adalah tingkat kustomisasi. Anda dapat memilih salah satu widget dan mengedit setiap elemennya. Misalnya, mengedit komponen jam yang memungkinkan Anda untuk menambahkan komponen, memodifikasi komponen yang ada baik secara grafis maupun fungsional. Galeri widget ini juga mengesankan, menghitung ratusan item dengan baik.

Secara keseluruhan, XWidget dapat membuktikan menjadi pendamping desktop yang dapat dipercaya bagi Anda yang mencari aplikasi semacam itu. Ini juga bisa menjadi alternatif yang bagus untuk Yahoo! Widget Engine dengan kemampuan kustomisasi tambahan dan lebih banyak fitur secara keseluruhan.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

XWidget Pro
XWidget Pro 1.9.22 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :